Jelang Pertandingan Indonesia Selection Lawan Timnas Islandia Sedikan 23 Ribu Tiket Penonton

Paniti pelaksana lokal maupun pusat, telah bekerja secara maksimal dalam laga ujicoba Timnas Islandia melwn Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, pada hari kamis (11/1) pukul 18.30 WIB mendatang.


Segala persiapan telah dipersiapkan secara maksimal oleh panpel. Termasuk soal keamanan, fasilitas stadion Maguwoharjo, dan juga tiket penonton yang sudah dicetak sebanyak 23 ribu lembar.

“Untuk segala periapan memang kita sudah matang. Termasuk soal tiket penonton. Sebab karena ini pertandingan internasional, maka kami memperkirakan stadion maguwo akan penuh dengan suporter dari berbagai daerah,” kata Rizky ID selaku Wakil Panpel Pusat.

Rizky menambahkan, untuk tiket penonton sebelah utara dan sebelah selatan gawang seber 100 ribu. Untuk tribun timur harga tiket sebesar 150 ribu. Dan untuk tribun barat, harga tiket sebesar 200 ribu.

“Yang jelas nanti ada harga khusus buat suporter setia. Kemungkinan ada potongan harga sampai 50%. Untuk tiket nanti kami akan menggunakan model gelang dan berbarcout, jadi ini kami lakukan untuk menghindari calo,” tutup Rizky. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป