Monita Permata Wijaya Tetap Bermain Balap

Setelah mengakhiri masa lajangnya di bulan november 2017 yang lalu, sicntik Monita Permata Wijaya tetap akan bermain diajang balap drag bike disepanjang tahun 2018 ini. Bahkan, pemilik aprel MPW ini juga akan ikut disemua kejuaraan termuk kejurnas drag bike.

Selain ikut balap kembali, Monita tetap konsisten mengurus sekolah balapnya MFC Jogjakarta dan juga mengurus usaha BS Carwash bersama Deni sang suami di kota Salaman Magelang Jawa Tengah.


“Untuk tahun ini saya tetap akan bermain balap. Nantinya semua even akan saya ikuti. Termasuk even kejurnas sekalipun. Sedangkan untuk even-even kejurda diseputaran Jogja dan Jateng berusaha sebisa mungkin saya ikuti. Sebab sekligus membimbing murid-murid balap MFC yang saat ini mencapai seratusan orang,” kata Monita pada garassi.com kemarin.


Monita mengtakan lebih lanjut, bahwa beberp bulan ini dirinya jarang menyertai murid-murid MFC dalam latihan serta dalam sebuah even. “Saya amati, tanpa kehadiran Saya, mereka kurang semangat. Mungkin karena kemarin-kemarin saya disibukkan dengan urusan persiapan pernikahan saya. Tapi saat ini saya siap menemani mereka kembali. Sebab sumiku mengijinkan dan malah memberi dorongan pada saya,” tutup Monita dengan nada penuh bahagia. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Monita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป