Grasstrack Dan Motocross Sleman Even Perdana Yang Sukses

Sukses mewarnai gelaran perdana OP27 Grasstrack Dan Motocross 2018, pada hari minggu (21/1) di sirkuit Bathok Bolu Sambiroto, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jogjakarta. Walau saat di pagi harinya jalannya lomba sempat diguyur hujan yang sangat deras. Namun akhirnya even berjalan lancar hingga kelar.


Tercatat sebanyak 276 stater dari berbagai kota di pulu Jawa dan luar Jawa, ikut ambil bagian dieven yang juga ditujukan untuk menghibur masyarakat pecinta balap motor di wilayah Sleman dan sekitarnya.


Walau sirkuit sedikit sempit, dan sempat diguyur hujan di pagi harinya, namun para pembalap tetap menyuguhkan pertrungan yang sengit. Adu setrategi antar pembalap tersaji dalam setiap racenya. Mungkin karena karakter tanah sirkuit Bathok Bolu yang berpasir dan tanah hitam, sehingga para pembalap bisa memacu motor dengan sempurna.


“Kami bersyukur even perdana di tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Kemungkinan untuk tahun ini, kami akan membikin even seperti ini sebanyak tiga sampai empat kali. Namun juga semuanya tergantung sponor even nantinya. Mohon doanya saja,” kata Taufik Omponk selaku promotor dari OP27 Factory Jogjakarta. (Penulis/Foto: Riy@n).

HASIL LOMBA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป