GDS Fun Drag Bike Januari Nilai Sebuah Eksistensi

Tak terasa GDS Fun Drag Bike telah memasuki tahun keempat. Sejak kegiatan rutin GDS Fun Drag Bike pertama kali diadakan pada tahun 2015 silam, kegiatan rutin bulanan ini telah mencetak banyak joki-joki handal yang saat ini mampu berprestasi diajang balap lurus 201 meter nasional.


Sebuah rutinitas dan ke eksistensian penyelenggaraan adalah menjadi faktor kunci utama langgengnya sebuh kegitan. Seperti yang terjadi pada GDS Fun Drag Bike edisi januari hari jumat (26/1) tadi siang. Karena sebuah rutinitas dan eksistensi, maka peserta tetap ramai mengikuti even ini.


“Dari awal kita mengadakan kegiatan GDS Fun Drag Bike ini, memang kita selalu menjaga kerutinitasan kegiatan dan juga menjaga eksistensi agar even tetap diminati peserta.” Kata Agung Setiawan selaku promotor sekaligus pengelola sirkuit GDS Klaten ini.


Agung menambahkan, makanya pihaknya selalu berusaha meningkatkan kemasan even. “Dari hanya sekedar balap, kemudian diadakan modifikasi kontes. Dan bahkan sekarang juga ada doorprize buat pembalap yang kikut balap,” tutup Agung. (Penulis/foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป