Ada Senyum Ceria Diwajah Helmy Sungkar

Lama tak terdengar kabarnya, promotor balap motor kenamaan tanah air Helmy Sungkar, hari rabu (7/2) kemrin tampak begitu ceria dan banyak tersenyum. Saat tiga lady racer tanah air era 90-an berkunjung kekediamanya disiang kemarin.


Disela-sela mengikuti kegiatan acara PP IMI, Inuk Blazer, Jeany Momo, dan Arini Nilawati, menyempatkan diri untuk berkunjung kerumah Helmy Sungkar dikawasan jalan Kesehatan 2 No.6 Bintaro, Sektor 1 Jakarta Selatan.

“Kami bertiga memang sengaja menyempatkan diri datang kesini untuk menjenguk pak Helmy. Juga sekaligus untuk bersilahturahmi dengan beliau. Dan alhamdulillah saat kami berkunjung pak Helmy tampak ceria dan banyak senyum,” kata Arini pada garassi.com kemarin.

Arini menambahkan, memang keadaan fisik pak Helmy sudah sangat lemah. Tapi, semangat hidupnya masih sangat luar biasa. “Tadi saat beliau makan juga masih tampak ceria. Bahkan juga mau saat saya suapin,” tambah Arini.

Hal senada juga dikatakan oleh Inuk Blazer. Menurut Inuk, setelah acara PP IMI, dan Jeany Momo juga ikut acara PP IMI, maka kami bertiga datangi rumah pak Helmy. “Bagi kami pak Helmy ini sudah seperti ayah kami sendiri.

Sehingga disiang ini kami datang bertiga kerumah pak Helmy. Dan kami bersyukur, bahwa keadaan pak Helmy saat ini masih sehat-sehat saja. Semoga beliu tetap dikaruniai kesehatan oleh Allah SWT,” tutup Inuk yang langsung diamini secara kompak olek Jeany dan Arini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Arini).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป