GSX Community Chapter Kendari Baksos Panti Asuhan

Acungan jempol pantas dibrikan pada kegiatan bakti sosial panti asuhan yang dilakukan oleh GSX Community Chapter Kendri, GSX Community Chapter Kolaka, dan GSX Community Chapter Konawe, pada hari minggu (4/2) kemarin.


Sekitar 15-an orang member dari GSX Community Chapter Kendri, 10 orang member dari GSX Community Chapter Kolaka, dan 6 orang member dari GSX Community Chapter Konawe. Melakukan baksos di panti asuhan Hidayatullah Desa Puosu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.


Berangkat dari skretaiat GSX Community Chapter Kendri di pencucian motor Ciber MTQ Kenadri, 15 rider menuju dealer Sinar Suzuki Galengsong Mairi cabang Konawe untuk bergabung dangan GSX Community Chapter Konawe dan GSX Community Chapter Kolaka. Setelah itu mereka riding menuju panti asuhan Hidayatullah.


Dilokasi kegiatan rombongn disambut oleh adik-adik penghuni panti dan juga ditemui langsung oleh pak Syarif selaku wakil dari panti asuhan Hidayatullah. Setelh beberapa acara sambutan dan juga pemberian bantuan berupa sembako, juga perkenalan GSX Community bukan sebagai ajang kumpul-kumpul saja. Melainkan juga sebagai ajang silarahmi dan melakukan kegiatan yang poitif.


Selain sebagai kegiatan baksos, kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh anggota dari ketiga chapter terebut, untuk ajang temu kangen dan mempererat tali silahturahmi antar rider. Baru setelah acara selesai, mereka kemudian kembali kedaerah asal merek masing-masing. (Penulis: Danu/Foto: Dok. GSX Community Chapter Kndari).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »