Bravos Super Grasstrak Magelang Ajang Pemanasan Sebelum Kejurnas

Kejuaraan-kejuaraan grasstrack diseputaran Jawa Tengah memang selalu ramai dengan peserta dan penonton. Seperti juga yang terjadi dieven Bravos Super Grasstrack Championship 2018 yang dihelat pada hari sabtu dan minggu (10-11/2) di sirkuit Jakapuring, Kayupuring, Grabag, Magelang, Jawa Tengah kemarin.


Tercatat sebanyak 287 stater ikut ambil bagian dieven yang memperebutkan hadih puluhan juta rupiah dan juga emas batangan sebagai juara 1 dan 2 di kelas pemula dan juga juara 1 dan 2 kelas open.


“Even ini untuk mengisi kekosongan atau pemanasan menjelang kejurnas buln depan. Tentunya regulasi-regulasi yang kami pakai sudah disesuaikan dengan regulasi kejurnas. Termasuk pengaturan soal usia pembalap,” kata Dadang Indra Saputra selaku promotor even.


Dadang menambahkan, pihknya berharap agar dengan hadiah yang demikian, maka para pembalap dapat terpacu untuk lebih berprestasi da lebih baik lagi. “Semua ini kami lakukan demi kemajuan balap motor khususnya grasstrack dan motocross di wilayah Jawa Tengah,” tutup pria yang lebih akrab dipanggil dengan kang Dadang ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป