Jogja Poket Bike Fun Race Tembus 157 Stater

Walau diguyur hujan disepanjan pertandingan, namun gelaran even Jogja Poket Bike Fun Race 2018 pada hari kami malam (15/2) di sirkuit gokart Kid Fun jalan Raya Jogja Wonosari KM.12 Jogjakarta berjalan dengan lancar.


Tercatat sebanyak 157 steter ikut ambil bagian dieven dalam rangka Anniversary 1 Jogja Poket Bike ini. Jumlah stater ini jelas memecahkan rekor nasional. Sebab sebelumnya, even serupa di sirkuit Sentul Jawa Barat yang diikuti 120-an stater.


“Untuk peserta memang sungguh diluar dugan kami. Pesertanya mencapai 157 stater. Kemunkinan nanti even seperti ini juga akan kami gelar lagi. Sebab even ini lebih bertujuan mewadahi pembalap-pembalap usia dini yang kelak akan menjadi pembalap masa depan Indonesia,” kata Ressa selaku promotor even.


Ressa berhrap agar even-even seperti ini lebih sering digelar dimanapun. Dan kelak dari Indonesia akan muncul rosi-rosi baru yang mampu banyak berprestasi hingga dunia internasional.


Hal senada juga dikatakan oleh Beny Kimpling. Beny yang juga MC balap dari kota Klaten ini mengtakan, bahwa melihat dari animo peserta yang sangat banyak, sudah seharusnya even-even seperti ini semakin banyak digelar. Sebab dari even-even seperti inilah bibit-bibit balap muda akan digembeleng dan berkompetisi yang seunggunya.


“Dan perlombaan malam ini adalah sebgai bukti. Walau dalam keadaan hujan disepanjang perlombaan, namun semangat bertnding anak-anak sungguh sangat luar biasa. Semoga kedepanya lebih banyak promotor-promotor yang peduli akan hal ini,” tutup Beny saat dijumpai garassi.com tadi malam. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป