Semarang Mini GP Community Siap Ramaikan Balap Motor Tanah Air

Satu lagi komunitas balap muncul di Jawa Tengah. Komunitas yang mewadahi pembalap-pembalap cilik yang sering bermain dikejuaraan mini GP ini bernama Semarang Mini GP Community. Sejak didirikan pada bulan november yang lalu, kini telah beranggotkan lebi dari 20-an anggota.


Dikejuaraan Joja Poket Bike Fun Race 2018 hari kamis (15/2) kemarin, enam pembalap dari komunitas yang bermarkas di kota lumpia Semarang Jawa Tengah ini, menikuti even yang digelar pada malam hari tersebut.

“Ini keikut sertaan kami sebagai komunitas untuk pertama kalinya dieven luar kota. Walau kalau secara individu sudah banyak pembalap-pembalap kami yang sering ikut even luar kota. Khusus malam ini kami menurunkan Edgar (Enk), Jorge, Shawn, Aldo Junior, Aviado DN, da Jojo DN,” kata Diono DN selaku salah satu penurus Semarang Mini GP Community.

Pria yang cukup dikenal di dunia balap motor ini menambakan. Bawa dieven ini hanya menurunkan enam orang pembalap, sebab yang lainnya baru banyak kesibukan. “Dan alhamdulillah malam ini kami dapat tiga podium. Serta kami selalu siap meramikan balap motor di tana air ini,” tambah ayah dari pembalap cilik Aviado DN dan Jojo DN ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป