Jelang Fun Race RX King Jogja Belajar Balap Yang Benar

Keseruan balap motor-motor sang raja bakal tersaji lagi diawal maret mendatang. Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul Jojakarta bakal diramaikan kembali dengan gelaran Fun Race RX King yang akan digelar pada hari sabtu (3/3) mendatang.


Fun Race RX King dalam rangka Anniversary RKR Bntul Timur ini akan memperlombakan sebanyak 6 kelas. Ada 4 kelas kategori komunitas non pembalap dan juga 2 kelas kategori open.


Kelas komunitas non pembalap tersebut diantaranya kelas sport 140cc standar tunr up lokal DIY, kelas sport 140cc standar tune up, kelas sport 140cc standar tune up, dan kelas sport 140cc tune up. Kusus diempatkel ini, para peserta diwajibkan memiliki kartu KTA club. Peserta adalah non pembalap.


“Pembalap yang sudah tidak pernah balap lagi minimal 10 tahun, kami perbolekan untuk ikut dikelas-kelas komunitas non pembalap. Tapi juga wajib melampirkan foto copy KTA dari club yang dinauninya,” kata Adi AW selaku koordinator fun race dari RKR.


Sedangkan untuk para pembalap, telah disediakan kelas sport 140cc tune up open, dan kelas FFA open. Dikedua kelas ini, para pembalap bisa mendaftar secara individual atau tidak atas nama club.


“Dieven ini, semua regulasinya mengikuti regulasi yang benar, petugas lintasan, pemimpin lomba dan juga memakai RC. Jadi disini kita memang mengarahkan dan mengajari para peserta yang dari komunitas untuk belajar balap yana benar. Itulah tujuan dari kami yang sesungguhnya,” tutup Adi saat dijumpai garassi.com di bengkel Pak Nyong Motor kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป