Mentaok Volkswagen Team Jogja Silaturami Dengan Bupati Bantul

Memang masih dua bulan kedepan, namun gaung acara “Babat Alas Mentok” sudah terdengar sejak awal januari yang lalu. Acara yang kental akan seni budaya dan wisata derah ini, dipersembakan ole Mentaok Volkswagen Team Jogja, dalam rangka anniversary ke-3 mereka.


Acara yang akan digelar pada tanggal 28 dan 29 april yang akan datang di Pasar Seni Gabusan (PSG) jalan Parangtritis KM.10 Sewon, Bantul, Jogjakarta terebut, diawali dengan silahturahmi dan audensi acara dengan bupati Kabupaten Bantul.


Maka di hari selasa (27/2) kemain, rombonan Mentaok Volkswagen Team Jogja yang dipimpin ole ketua umumnya Aji Sanjaya, bertemu langsung dengan bupati Bantul Drs. H. Suharsono di runag kerja bupati Bantul, Ringin Harjo, Bantul, Yogyakarta.


Dalam kesempatan itu, bupati Bantul Drs. H. Suharsono menatakan bahwa pihaknya menyambut baik acara yang akan diadakan oleh Mentaok Volkswagen Team Jogja. Bakan Suharso mengatakan selalu mensuport kegiatan-kegiatan otomotif yang digelar di wilayah Bantul.


“Pada intinya kami selalu menyambut baik kegiatan otomotif seperti ini. Apa lagi acara ini mengusung seni dan budaya daerah juga pariwisata Bantul. Semoga acara nantinya bisa berjalan dengan lancar,” kata Suharsono yang juga suka mengoleksi motor-motor lawas ini.


Ditempat yang sama, Aji Sanjaya mengatakan, bawa acara semacam ini sudah yang ketiga kalinya dilaksankan. “Ini adalah acara ketiga kalinya yang kami laksanakan. Dan semuanya selalu berkaitan dengan seni budaya atupun dengan pariwisata yang ada di wilayah Jogjakarta,” ucap pria rama ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป