Bonus Knalpot SMR Saeful Muffler Racing Buat Juara 1 Dari Semua Kelas

Bonus menarik diberikan oleh panitia penyelenggara Fun Race RX King RKR Bantul Jogja. Bahwa nantinya akan ada bonus satu buah knalpot SMR Saeful Muffler Racing, bagi setiap pembalap yang berhasil menjadi juara pertama dari semua kelas yang diperlombakan besok.


Akan tetapi, pembalap yang menjuarai kelas terebut, saat bermain motornya memakai knalpot produk dari SMR Saeful Muffler Racing. Entah apapun jenisnya, saat berain yang penting memakai produk knalpot dari SMR Saeful Muffler Racing.


“Memang kami sengaja memberikan bonus knalpot produk dari kami untuk juara pertama tiap kelasnya. Sebab selin kami sudah sangat familier dengan dunia king ini, kami juga dekat dengan club RKR selaku penyelenggara even,” ungkap Saeful selku pemilik SMR Saeful Muffler Racing.


Cak Ipul menambahkan, bahwa even ini juga bagian dari sebuah promosi bagi produk-produknya yang banyak digunakan oleh para kingers. “Ini juga Salah satu bentuk kecintaan saya pada RX King. La wong saya juga punya king di rumah,” tutup pria penyuka sate kambing ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »