Fun Race RX King RKR Jogja Aroma Penuh Gengsi

Tak ada kata lain yang pantas diberikan pada pihak RKR Bantul Timur keculi kata “Luar Biasa” sebi penyelenr even Fun Race RX King RKR Jogja. Even yang dihelat pada hari sabtu (3/3) di halaman Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Jogjakarta, terebut dibanjiri pembalap dan penonton.


Sebanyak 180 stater dari berbagai club RX King se-nusantara adu gengsi di sirkuit yang memang dibikin standar even-even kejurda atau bahkan kejurnas tersebut.


Adu gengsi antar pembalap dan juga tim, tak hanya terjadi di kelas-kelas open saja. Tapi di kelas-kelas komunitas juga menyajikan pertempuran yang sangat ketat. Adu teknik dan strtegi balap jelas terlihat dieven yang bisa dijadikan acuan standar even balap motor RX King ini.


Bakan pemblp-pemblp top eperti Owie Nuruda, Ervntona, Diaz Kumoro Jati, Hyar Maulana, Bima Octavianus, Laa Kusuma, Ari Kurniawan, Agung Setiawan, Ari Gareng, C. Ogie, Nando, Maulana Jaton, Inuk Blezer, Danang Kempleng, Hafis Satria, dan yang lainya tampak bisa menikmati balap di sirkuit sepanjang 900 meter.


“Even ini memang kita bikin atau kita kemas sebaik mungkin. Baik regulasinya, baik sirkuitnya dan juga faktor-faktork pendukung keselamatan para pembalap dan jug penonton. Panjang dan lebar lintasan kita bikin sekelas open kejurda ataupun kejurnas,” ungkap Adi AW koordinator Fun Race dari RKR.


Masih menurut Adi, ditengah lintasan sengaja dibikin klir. Yang ada didlm lintasan hanya petugas lintasan, petugas IMI,pemimpin lomba, para wartawan, dan sebagainya. “Jadi di dalam lintasan kita bikin seklir mungkin. Seingga para pembalap bisa bermain dengan aman dan nyaman. Juga para penonton yang berada jauh di luar pagar, juga bisa menonton para pembalap berlaga dengan leluasa,” tutup Adi yang juga seorang pembalap senior kota Jogja ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

HASIL LOMBA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป