Temu Sedulur Honda Jazz Club Jogjakarta

Rasa persaudaraan dan tali silahturahmi yang selalu terbina dengan baik adalah sesuatu yang diutamakan oleh para anggota Honda Jazz Club (HJC) Jogjakarta. untuk itu, acara “Temu Sedulur Honda Jazz Club” diadakan secara rutin oleh pengurus club pengguna mobil Honda Jazz ini.


Club yang didirikan pada tanggl 15 juni 2017 yang lalu ini, di hari senin malam (5/3) kemarin, mengadakan acara Temu Sedulur Honda Jazz Club di Cengkir Heritage Resto jalan 2, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.


Di club yang mengusung konsep family club ini, memang setiap mengadakan acara selalu guyub rukun. Dan diacara Temu Sedulur Honda Jazz Club kemrinpun, sebanyak 37-an member hadir beserta dengan keluarga tercintanya.


“Memang acara semacam ini sering kami lakukan. Tentunya selain acara kopdar reguler yang juga sering kami lakukan. Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi antar anggota club dan juga dengan para keluarganya,” ungkap Yudi Setyawan selaku ketua HJC Jogjakarta. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. HJC Jogja).

One comment

  1. Mantap semoga semakin berkembang dan maju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป