Ninja 150 Sapi Edan Racing Khusus Buat Kelas Bracket

Nama tim balap drag bike Sapi Edan Racing memang sudah tak asing lagi bagi pecinta drag bike diseputaran pulau Jawa. Tim yang bermarkas di jalan Palagan Rejondani, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta ini, memiliki banyak motor untuk turun di kelas-kelas tertentu.


Salah satunya adalah Kawasaki Ninja 150 langsiran taun 2003 kelir ijo biru merah ini. Di tim Sapi Edan Racing, motor ninja ini memang hanya dipersiapkan untuk mengikuti kelas-kelas bracket time saja. Terutama untuk kelas bracket 8 detik.


Motor yang memang baru jadi tiga bulan ini, mengawali debutnya diajan Magelang Open Drag Bike 2018 pertengahan bulan februari yang lalu. Dua joki pemula Indiel dan Besil sebagai ridernya telah disiapkan.


Yang jelas motor garapan mekanik dan mantan pembalap Ipink Sapi Edan ini, memang diperisapkan untuk menikuti even kejurda open drag bike, kejurnas drag bike, dan juga kejuaraan drag bike series seperti IDC.


“Memang motor ini sengaja saya siapkan untuk mengikuti di kelas-kelas bractet time. Terutama di kelas bracket time 8 detik. Dan dua joki pemula telah saya persiapkan untuk memakai motor ninja ini,” kata Inink yang juga pemilik tim ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »