Jelang Adhi Mulya Erdeve Drag Race Ajanang Balap Dan Kumpul Bareng

Erdeve drag race memang telah lama tak digelar. Terakhir tahun 2015 yang lalu even ini digelar. Kini di tahun 2018 ini, Erdeve kembali menggelar even balap mobil 201 meteran yang bernama Adhi Mulya Jaya Drag Race 201 M Series 2018, dan akan di gelar sebanyak 3 seri.


Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta. Dipilih sebagai tempat penyelenggaraan seri pertamanya. Di hari sabtu (17/3) besok akan menjadi ajang berkumpulnya pembalap-pembalap terbik drag race tanah air untuk reuni sekaligus berkompetisi balap.


Di hari sabtu besok akan ada 16 kelas yang akan diperlombakan diajang penuh gengsi ini. Ada 6 kelas poin dan 10 kelas suporting kelas. Dan ada hadia total 10 juta untuk bagi juara umum total seri tersebut. 5 juta untuk juara 2, dan 3 juta bagi juara 3-nya.


“Memang even drag race ini kembali kita gelar di tahun ini. Selain sebagi ajang balap, even ini juga diharapkan bisa sebagai ajang kumpul kembali para pembalap terbaik tanaa air ini,” kata Deon Aditya selaku promotor even.

Deon menambahkan, bahwa dengan adanya even ini agar balap drag race kembali bergairah, sebeb akhir-akhir ini wilayah Jateng dan DIY sangat jarang digelar even drag race. “Juga sekaligus adu tehnologi antar komunitas drag race,” tutup Deon yang juga pecinta burung kicauan ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

INFO EVEN:
DEON 0813-9337-9198 & 0856-289-3336

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป