Jelang Road Race Kebumen Ramai Di Dua Kelas Mini GP

Setiap gelaran Roadrace dan Maticrace Chmpionship 2018, atau yang lebih dikenal dengan Jateng Series, unsur pembinaan dan pembibitan pembalap usia dini selalu menjadi faktor utamnya. Diseri ketiga ini, kelas mini GP kembli dihadirkan untuk memunculkan bibit-bibit muda balap motor.


Diajang balap yang memang selalu menggunkan sistim tranfonder ini, untuk kelas imut atau mini GP akan dibuka sebanyak 2 kelas. Yaitu kelas dibawah usia 10 tahun, dan kelas diatas usia 10 tahun.


Nantinya, rider-rider cilik masa depan indonesia ini, akan mengeber ketngguhan motornya di sirkuit alun-alun kota Kebumen Jawa Tengah, pada hari sabtu dan minggu (17-18/3) besok.


Untuk biaya pendaftaran di kelas mini GP ini, sampai hari jumat akan dikenakan biaya sebesar 200 ribu rupiah. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu biaya pendaftaranya sebesar 250 ribu rupiah.

“Setiap even yang kami selengarakan, kami pasti selalu membuka kelas-kelas pembibitan pembalap usia dini. Salah satunya adalah kelas-kelas mini GP seperti ini,” ucap Bang Toyib selaku promotor even. (Penulis/Foto: Riy@n).

INFO :
0813-2545-8333 (Bang Toyib)
0813-2528-6279 (Om Indiel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป