Grand Launching Protect Sport Dan Altamira Sport Rally Team Ikuti Semua Even DIY Dan Jateng

Protect Sport dan Altamira Sport Rally Team ibarat langit dan mega yang selalu berjalan beriringan. Sejak lama kedua tim dari kota Jogjakarta ini selalu bersama dan menuai prestasi demi prestasi yang memang cukup membanggakan.


Hari minggu (25/3) bertempat di SKE Cafe jalan Jambon, Mlati, Sleman, Jogjakarta, Protect Sport dan Altamira Sport Rally Team mengadakan acara grand launching Protect Sport dan Altamira Sport Rally Team. Yang juga dibarengkan dengan hari ulang tahun Stevie SW ke-58.


Dengan target mengikuti semua kejuaraan yang digelar di wilayah Jogjakarta dan Jateng di sepanjang 2018, tim ini bertekat meraih juara kejurnas rally seperti tahun 2017 yang lalu.


Hal ini bukanlah menjadi seuatu yang mustahil bagi tim ini. Sebab sudah semacam tradisi tim ini. Dimana tim yang bermarkas di jalan Bantul Jogjakarta ini selalu mendapatkan gelar juara kejurnas rally disetiap tahunnya.


“Memang kita di tim ini, akan mengikuti semua kejuaraan-kejuaraan yang ada di wilayah Jogja dan Jateng. Target kami adalah mempertahankan apa yang telah kami raih disepanjang tahun lalu. Sebab di tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya kami selalu meraih juara kejurnas rally,” kata Gustapryia selaku manajer tim saat di jumpai garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป