Anniversary Ke-2 K3 Menyatunya 29 Club King Klaten

Di hari minggu (1/4) kemrin, puluhan riubu kinger dari berbagai kota di pulau Jawa membanjiri kota Bersinar Klaten Jawa Tengah. Karuan saja, kota yang biasanya tenang ini menjadi riuh oleh suara raungan-raungan knalpot dari motor 135cc ini.


Sekitar 12-an ribu penunggang motor sang raja dari 900-an club king se jawa ini, di siang itu berkumpul di lapangan Birin, Karanglo, Klaten Selatan, Klaten, Jawa Tengah. Dalam rangka menghadiri Anniversary Ke-2 Komunitas King Klaten (K3).


Acara yang bisa disebut juga ulang tahun ke-2 Komunitas King Klaten (K3) yang terdiri dari 29 club king se Klaten raya ini, bertujuan utama adalah untuk menyatukan club-club king yang ada di wilayah kabupaten Klaten.


“Memang acara ini adalah anniversary ke-2 K3. Dimana K3 saat ini beranggotakan sebanyak 29 club king se Klaten Raya. Tujuan acara ini adalah untuk mempererat lagi hubungan baik yang telah terbina selama ini dianatara anggota club yang berada di K3 ini,” kata Hartono The Jack selaku ketua panitia.


The Jack menambahkan, bahwa selain acara inti seremoni anniversary ke-2 K3 tersebut, di pagi harinya juga ada acara baksos pada masyarakat sekitar dusun Birin.


“Untuk baksos, kami tadi memberikan sebanyak 33 paket sembako buat masyarakat dusun Birin. Hal ini kami lakukan dengan tujuan utama agar masyarakat tahu bahwa club king tak hanya suka hura-hura dan bikin bising saja. Akan tetapi club king juga memiliki jiwa sosial dan juga peduli pada sesama,” tutup The Jack denan nada tegas. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »