Doni Tata Pradita 100% Siap Hadapi Trial Game Ashpat

Kesiapan Doni Tata Pradita menghadapi kejuaraan Trial Game Ashpat 2018 memang sudah 100% siap tempur. Apalagi akan segera memasuki seri pertama di sirkuit Mijen Semarang Jawa Tengah pada hari jumat dan sabtu (6-7/4) besok.


Keseriusan Doni dalam persiapan selama ini terlihat dengan rajinya Doni berlatih balap setiap tiga kali dalam seminggunya di sirkuit Muwoharjo Sleman. Juga ditambah dengan sepedaan di pagi hari dan juga fitnes.


“Untuk persiapan memang sudah saya lakukan sejak bulan lalu. Sebab sekaligus nyeting motor-motor yang akan digunakan pada sekolah balap DTRC. Jadi sekalian saja persiapanyna untuk menghadapi kejuaraa Trial Game Ashpat besok,” ungkap Doni pada garassi.com kemarin.


Doni menambahkan, untuk menghadapi seri pertama besok jumat dan sabtu di sirkuit Mijen Semarang, Doni akan memakai motor baru. Nantinya Doni akan memakai Yamaha YZ250F langsiran tahun 2018 dengan tim HTJRT  Core Hotel FBRT RAS Tour & Travel.


Perlu diketahui, bahwa Doni Tata adalah juara bertahan di kejuaraan Trial Game Ashpat tahun lalu. Sehingga di juaran tahun ini, Doni bertekat ingin mengulang sukses seperti tahun kemrin. Semoga sukses ya Don! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »