Trial Game Ashpalt Seri 1 Semarang Doni Tata Juarai Kelas FFA 250

Penampilan gemilang pembalap Doni Tata Pradita di ajang Trial Game Ashpalt Seri 1 pada hari jumat dan sabtu (6-7/4) di sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah kemarin membuahan hasil yang manis. Sehingga juara pertama kelas FFA 250 berhasil Doni raih.


Hasil baik Doni tersebut, tak hanya di kelas FFA 250 saja. Akan tetapi, Doni juga keluar sebagai juara 2 di kelas FFA 450. Sehingga untuk saat ini, Doni memiliki nilai tertinggi dengan 47 poin.


Memang penampilan Doni sangat luar biasa. Sebab saat main di kelas FFA 250 untuk moto 1, Doni finis diurutan ke 2 di bawah pembalap Farudila Adam dari Malang yang mengendarai motor KTM. Namun di moto 2, Doni yang mengendarai motor Yamaha YZ250 berhasil memimpin dari lap pertama hingga finis. Dan podium pertama ada digenggaman Doni.


“Alhamdulillah malam ini saya bisa main dengan sangat bagus. Walau saat moto 2 sirkuit agak basah dikarenakan sorenya diguyur hujan. Namun, semuanya bukanlah halangan bagi saya. Dan berkat main tenang serta berbekal pengalaman dikejauraan tahun lalu, saya bisa raih podium tertinggi,” kata Doni yang membela tim HTJRt DT5 Core Hotel RAS Tour & Travel FBRT ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Tria Game Official) .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป