Anniversary 15 JPN Terus Semakin Solid

Usia 15 tahun adalah sebuah usia yang sudah cukup dewasa bagi sebuah club. Jogja Punya Ninja (JPN) club ninja pertama di Jogjakarta ini, pada hari minggu (15/4) kemarin, bertempat di taman Tebing Breksi Kalasan, Sleman, Jogjakarta, JPN Merayakan anniversary ke-15 mereka.


Acara yang juga berbarengan dengan ulang tahun ke-17 Kawasaki Sumber Buana Motor (SBM) Yogyakarta ini, dihadiri lebih dari 2.000-an ninja dari 300-an club kawasaki ninja se-pulau Jawa dan juga Bali.


“Terima kasih atas kedatangan teman-teman dari club ninja se-Jawa dan Bali yang telah berkumpul di tempat ini. Semoga kebersamaan kita ini akan terus terbina dengan baik,” ucap Iwan Jeger selaku ketua JPN.


Di tempat yang sama, Hery Setiawan selaku Manager Marketing PT. Kawasaki Sumber Buana Motor (SBM) Yogyakarta mengatakan, bahwa pihaknya selalu mensuport kegiatan JPN. Sebab sudah selama 15 tahun SBM selalu bersama JPN.


“Peratma saya ucapkan selamat ulang tahun ke-15 buat JPN. Semoga makin solid dan semakin kompak. Kebetulan hari ini, Kawasaki SBM juga sedang merayakan hari ulang tahun yang ke-17. Dan kami memberikan diskon khusus bagi pecinta motor kawasaki untuk hari ini,” kata Hery dalam sambutanya kemarin.


Selain dihadiri oleh para biker kawasaki, acara siang itu, juga dihadiri oleh Ketua IMI DIY bapak Eka Sulitiana, Kabid Roda Dua IMI DIY Yoyok LKS, dan juga dari perwakilan kawasaki SBM Yogyakarta.


Yang jelas, ramainya biker yang datang diacara anniversary 15 JPN ini, juga berbarengan dengan long weekend. Sehingg selain menghadiri acara JPN ini, banyak biker yang juga memanfaatkan momen ini sekaligus untuk berwisata di obyek wisata Tebing Breksi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป