Daihatsu Astec Open 2018 Hadir Perdana Di Yogyakarta

 

Walau masih pada tanggal 30 april hingga 1 mei 2018 besok even Daihatsu Astec Open 2018 digelar, namun animo pereta yang akan mengikuti even yang pertama kalinya hadir di kota Yogyakarta ini sungguh luar biasa.


Even yang diselenggarakan oleh PT. Astra Daihatsu Motor yang bekerja sama dengan ASTEC, dan even resmi terdaftar dalam kalender PBSI ini. Khusus untuk seri 1 yang akan dilaksanakan di Lembah UGM Yogyakarta ini, telah diikuti sebanyak 1002 speserta.


Selain kota Yogyakarta, even Daihatsu Astec Open 2018 terebut, ini juga akan hadir di sembilan kota penyenggara lainnya seperti Pontianak (17-21 juli), Batam (7-11 agustus), Padang (4-8 September), Banjarmasin (16-20 oktober), Manado (6-10 november), dan final di Jakarta (2-8 desember).

“Kami memang saat ini komitmen mendukung olah raga bulu tangkis seperti ini. Dan kami mengucapkan terimakasih pada masyarakat Yogyakarta yang sudah berpartisipasi pada acara kami ini. Semoga dengan adanya turnamen Ini. Kami bisa dapan berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia,” kata Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT. Astra Daihastu Motor. (Penulis/Foto; Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ┬╗