PSS Sleman Dan BRI Cabang Sleman Semua Demi Suporter

Kemantapan dan kesiapan PSS Sleman dalam menghadapi Liga 2 musim 2018 ini kian terasa. Materi pemain yang baik, suport sponor yang banyak, dan juga dukungan dari suporter PSS Sleman yang sangat luar biasa, akan sangat berpengaruh pada jalannya PSS Sleman dalam menyongong liga 2 musim ini.


Demi hal tersebut, pihak manajemen PSS Sleman lewat PT. PSS melakukan penandatanganan MOU dengan BRI Cabang Sleman pada hari sabtu (24/4) siang tadi di ruang Malibu RICH Hotel jalan Magelang KM.5 Sleman.

Penandatanganan MOU tersebut, dilakukan langsung oleh Sukeno CEO PT. PSS dengan Ivan Amirudin Kepala BRI Cabang Sleman. Dalam MOU tersebut, tertuang salah satunya adalah akan diterbitkanya kartu BRIZZI buat suporter PSS Sleman.

“Kami melakukan kerja sama dengan pihak BRI Sleman ini, untuk kemudahan pengurusan dan pengelolaan tiketing buat para suporter juga para penonton dari masyarakat umum. Jadi disamping itu juga ada kerja sama yang lainnya dengan pihak BRI,” kata Sukeno.

Hal yang hampir sama juga dikatan oleh Ivan Amirudin slaku Kepala BRI Cabang Sleman. Amirudin menungkapkan, bawa kartu BRIZZI diterbitkan untuk para pendukung setia PSS Sleman. kartu BRIZZI nanti akan memudahkan para suporter dalam kemudahan untuk mendapatkan tiket pertandingan. “Tapi nggak hanya itu saja. Bahwa kartu BRIZZI ini juga multi fungsi. Bisa buat bayar TOL, bisa buat bayar naik Tarns Jogja dan sebagainya,” ungkap Amirudin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป