Doni Tata Pradita Siap Hadapi Kejuaraan Supermoto Seri 1

Kejurnas Supermoto 2018 akan memasuki seri 1 pada hari sabtu dan minggu (28-29/4) besok. Sirkuit Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul Jogjakarta dipilih sebagai tempat penggelara seri perdana dari 4 seri yang telah direncanakan oleh pihak penyelenggara.


Banyak pembalap, tim, dan komunitas yang telah mempersiapkan diri sejak lama untuk mengikuti even bergengsi ini. Doni Tata Pradita adalah salah satunya. Rider asli Sleman yang tampil gemilang diajang Trial Game Ashpalt beberapa minggu yang lalu ini, telah siap 100% menghadapi kejuaraan ini.


“Untuk menghadapi kejuaraan supermoto seri 1 besok, saya saat ini sudah siap 100%. Latihan balap 3 kali di Maguwoharjo, fitnes, home traitmen, sepedaan 2 kali seminggu, dan yang lainnya telah saya lakoni selama ini,” ungkap Doni Tata saat dijumpai garassi.com kemarin.

Putra Mas Guest House 88 Mensuport Doni Dibalap

Doni yang memperkuat tim Core Hotel TJRT FBRT RAS Tour & Travel Putra Mas Guest House 88 ini menambahkan, bahwa dirinya besok akan bermain di kelas SM1 dan kelas SM2. Semoga sukses ya Don! (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n/Dok. Doni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป