Babat Alas Mentaok Dibuka Bupati Bantul

Gelaran perdana Babat Alas Mentaok 2018 yang bernuansakan penuh akan seni budaya, tadi siang sabtu (28/4) secara resmi dibuka oleh bupati Bantul Drs. H. Suharsono dengan pemukulan gong dan juga pelepasan 200 ekor burung pipit.


“Saya pribadi dan Pemkab Bantul tentunya sangat mendukung penuh acara ini. Acara ini sangat bagus, sebab sangat menunjang serta mengankat akan wisata Bantul. Juga menenalkan seni dan budaya kabupaten Bantul,” kata Drs. H. Suharsono dalam sambutanya.


Selin bupati Bantul, acara disiang tadi juga tampak ketua Volkswagen Indonesia bapak Nanan Sukarna, ketua IMI DIY bapak Eka Sulistiana, perwakilan dari Polres Bantul, ketua-ketua club VW se-Indonesia, dan tentunya para pecinta VW Indonesia.


Acara yang akan berlangsung pada hari sabtu dan minggu (28-29/4)di Pasar Seni Gabusan tersebut, akan di isi dengan banyak acara, diantaranya adalah pengukuhan MVWT sebagai anggota IMI DIY, pameran VW, bursa otomotif, pojok kuliner, pertunjukan seni budaya, life musik, rolling wisata, gowes bareng, aneka lomba, baksos, tondo tresno, dan sebagainya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป