Tampil Kurang Prima Doni Tata Raih 2 Gelar Bergengsi

Walau tampil dengan keadaan fisik kurang prima, namun Doni Tata Pradita berusaha bermain diajang 76 Indonesia Superpmoto Chmpionship (76ISC) 2018 atau Kejurnas Supermoto Round 1 dengan sebaik mungkin.


Dan hasilnya, rider senior kota Jogjakarta yang membela tim Core Hotel HTJRT FBRT RAS Tour & Travel Guest House 88 ini, berhasil menduduki podium 2 didua kela yang bergengsi. Doni menyabet juara 2 di kelas SM 1, dan juga juara 2 di kelas SM 2. Di sirkuit Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul hari minggu (29/4) kemarin.


“Kalau persiapan sendiri memang saya sudah sangat maksimal, dan tadi berusaha tampil sebaik mungkin. Hanya saja di hari ini saya malah merasa fisik sedikit kurang prima,” ungkap Doni pada garassi.com kemarin.


Doni menambahkan, bahwa saat akan main, tiba-tiba tangan kananya sakit dan mengalami kram. Sehingga terus langsung dikompres dengan es batu dan dipijiti oleh ayahnya.


“Alhamdulillah setelah tangan terasa agak enakan saya langsung main. Dan hasilnya 2 podium didua kelas utama berhasil saya dapatkan di hari ini,” tutup Doni dengan senyum yang lebar. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป