Trial Game Ashalt Round 2 Jogja Kelas Komunitas Kian Ramai

Ajang Trial Game Ashpalt memang bertujuan mewadahi para pembalap penyuka balap sirkuit aspal. Entah dari road race ataupun super moto. Bahkan, dari komunitas supermotopun kian ramai mengikuti even sekelas kejurnas ini.


Di Trial Game Ashalt Round 2 2018 yang digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta pada hari jumat dan sabtu (11-12/5) kemarin, sekitar 70% dari 120-an stater adalah dari komunitas supermoto indonesia.


Sebab, dari 8 kelas yang diperlombakan, 6 kelas diantaranya bisa diikuti oleh peserta dari komunitas. Walau dari 6 kelas tersebut. Ada 2 kelas khusus yang memang semua pesertanya adalah dari komunitas.


Kelas trai 150 komuniyas dan kelas trail 175 komunitas adalah kelas yang murni pesertanya adalah dari komunitas. Sedangkan kelas trai 175 open, kelas 175 non pro, kelas trail 250 open, dan kelas FFA 450 non pro. Adalah 4 kelas yang juga bisa diikuti oleh peserta dari komunitas.


Yang jelas, even Trial Game Ashalt semakin lama akan semakin diminati para peserta dari komunitas. Sebab, dari seri keseri para peserta dari komunitas kian bertambah.


Tak hanya itu saja, dikelas-kelas ini, pertarungan sengit anatar pembalap juga tak kalah seru dengan kelas-kelas utama. Sebab ada gengsi anata komunitas dari berbagai kota yang bersaing diajang ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป