Pirelli Kejurnas Motoprix Region 2 Putaran 3 2018 Estafet Balap

Ada yang berbeda dengan even Pirelli Kejurnas Motoprix Region 2 Putaran 3 2018 kemarin. Even yang digelar di sirkuit Lanud Gading, Wonoari, Gunung Kidul, Jogjakarta ini, hanya berlangsung satu hari saja. Yaitu di hari minggu (13/5) saja.


Jadi dihari minggu tersebut, para pembalap langsung latihan bebas dipagi hari, kemudian dilanjutkan dengan sesi QTT, dan siangnya langsung final race. Sehingga para mekanik dituntut untuk kerja ekstra keras untuk mensiasati pembalapnya agar bisa menjadi juara.


Untung karena kesiapan pihak penyelenggara even, dan layout sirkuit yang sangat bagus, maka ke-13 kelas yang diperlombakan, bisa berjalan dengan lancar. Dan selesai sesuai jang dijadwalkan sebelumnya.


“Alhamdulillah akhirnya semuanya berjalan dengan lancar. Walau kemarin sempat ada insiden dihari jumat, dan sabtunya ditiadakan sesi QTT, akhirnya semua bisa berafas lega. Walau dihari ini semua serba cepat dan estafet. Terimakasih kamin ucapan pada semua pihak yang telah mendukung even kami ini,” ungkap Yoyok LKS selaku promotor even. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »