Andy Murdiyanto Mekanik Sekaliggus Tester

 

Setelah lama pensiun menjadi pembalap, Andy Murdiyanto atau yang kini lebih dikenal dengan AB Bendol, telah lama disibukan dengan home industri knalpot balap ABRT20 Racingg Muffler dan juga menjadi mekanik balap di timnya.


Namun, selain menjadi seorang mekanik, Bendol rupanya juga menjadi seorang tester. Dimana setelah motor selesai digarap olehnya, langsung dites secara langsung olehnya. Dan hasilnya 80% akurat, serta pas dengan keinginan pembalapnya.


“Sejak saya masih menjadi pembalap, memang saya juga sekaligus menjadi tester motor-motor yang akan saya paki balap. Dan hingga saat ini, saya sendiri yang menjadi tester motor-motor garapan saya sendiri,” ungkap Bendol pada garassi.com kemarin.

Bendol menambahkan, bahwa dari hasil testernya selama ini, 80% hasilnya akurat. Dan yang 20% adalah hasil dari dyno. “Biasanya 80% hasil tester saya pas dengan apa yang diinginkan pembalap. Dan sisanya dyno yang bicara,” tutup pemilik home industri knalpot ABRT20 Racingg Muffler ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป