Galang Hendra Pratama Menbuka Jalan Pembalap Indonesia Menuju Balap Dunia

Pembalap muda asal Jogjakarta, Galang Hendra Pratama yang kini kian bersinar mengikuti balap motor kelas dunia di benua Eropa, patut mendapat apresiasi yang tinggi dari dunia otomotif indonesia.Dimana Galang saat ini menjadi wakil di tanah air diajang balap Wordl Super Sport P300(WSSP300).

Dari prestasi ditingkat mengkilap nasional, kemudian diajang Asia Road Race Championship (ARRC) kelas 250, lantas Galang menaikkan jenjang balapnya diajang WSSP300 dengan usia yang masih sangat muda.


Sehingga apa yang dirintis Galang saat ini, bisa menjuadi inspirasi bagi para pembalap muda di Indonesia untuk berkompetisi diajang balap level dunia. Toh saat ini Galang ibaratnya jalan menuju sudah level tersebut sudah dibuka oleh Galang.

Dari program bLU cRU Challenge yang diikuti Galang di tahun 2018 di Yamaha Motor Eropa (YNE), nantinya Galang akan diproyeksikan menuju ajang World Super Sport 600 (WSS600) atau ajang World Super Bike (WSBK).

Bahkan, dari info yang berhasil didapat garassi.com, bahwa untuk minggu ini (27/5), Galang sudah mencoba ajang WSS di Inggris. Yang jelas, kesempatan untuk berlaga di level dunia sudah terbuka lebar buat para pembalap-pembalap di indonesia ini. Dan ini sudah dibuktikan oleh Galang yang telah membuka jalan untuk kesana. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Galang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป