Buka Bersama Keluarga Besar Protect Group

Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh nikmat. Bulan yang banyak dinanti kaum muslim ini memberikan berkat yang sangat luar biasa bagi semua orang. Di bulan yang penuh rahmat ini, banyak dimanfaatkan orang untuk sebuah kebersamaan dalam sebuah kekeluargaan.


Demikina pula dengan Protect Group. Protect Group yang selalu memanfaatkan momentum ramadhan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan antar staf serta karyawan dimasing-masing unit usaha yang ada di Protect Group.


Untuk itu, di hari jumat sore (25/5) kemarin, segenap keluarga besar Protect Group mengadakan acara rutin berupa buka puasa bersama di rumah makan Gedang Mas jalan Imogiri Timur, Bantul, Jogjakarta.


Acara yang dihariri oleh selurus pimpinan, staf, dan karyawan Protec Group ini, berjalan dengan kekeluargaan yang akrab. Menurut Gustapriya selaku owner dari Protect Group mengatakan, selain untuk hal diatas tadi, acara ini juga untuk meningkatkan kerjasama antar usaha satu dengan yang lainnya.

“Jadi acara ini memang kami adakan secara rutin setiap bulan ramadhan. Tujuan kami adalah untuk lebih memberikan kekompakan dan kebersamaan anatara staf dan karyawan dimasing-masing unit usaha yang ada. Serta untuk meningkatkan kerjasama antar usaha satu dengan yang lainnya,” ungkap pereli senior kota Jogjakarta ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »