SSC Latber Drag Bike Semarang Puasa Saja Tembus 516 Stater

Tak disangka, gelaran SSC Latber Drag Bike 2018 yang diadakan sabtu siang (26/5) di sirkuit PRPP Tawangmas, Semarang, Jawa Tengah tadi siang malah dibanjiri peserta. Tercatat sebanyak 516 stater mengikuti even di bulan ramadhan tersebut.


Hal ini membuktikan, bahwa bulan puasa dan panasnya kota Semarang, tak mempengaruhi para pembalap untuk datang dan mengadu skill balap mereka dieven yang dikemas sekelas open kejurda tersebut.


Tak hanya itu saja, balap yang memang diperuntukan buat para pembalap-pembalap pemula ini, memang akan selalu ramai bila diadakan di wilayah Jawa Tengah. Terutama di daerah pantai urata atau Pantura. Sebab banyak pembalap dan bengkel-bengkel balap yang terdapat diwilayah ini.

Rina Somay (berhijab) dan Inna Nunil

Dieven ini, juaga ada yang sangat spesial. Spesial bagi Rina Somay. Pembalap asal kota Madiun Jawa Timur ini, baru pertama kalinya ikut even latber di sirkuit PRPP tawangmas. Dan pertama ikut, Rina langsung diganjar juara pertama dikelas bebek 4 tak 150cc wanita. Hal ini tentunya sangat membanggakan bagi Rina. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป