Jelang GDS Fun Drag Bike Ada 18 Kelas yang Dilombakan

Hari jumat siang (1/7) besok, even Fun Dragbike GDS Ramadhan 2018 atau latihan bersama akan digelar. Even yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai selesai di sirkuit GDS Klaten tersebut, akan terasa ngabuburit racingnya.


Even reguler bulanan yang diadakan oleh pihak pengelola sirkuit GSD Gantiwarno Klaten ini, di hari jumat besaok, akan memperlombakan sebanyak 17 kelas, dan juga kontes modifikasi motor-motor balap.


Ada 7 kelas rookie yang tentunya buat para joki yang belum pernah juara di even terbuka ataupun kejurda. Terus 7 kelas open, dan ada 3 kelas eksebisi yaitu kelas bracket pelajar 9 detik, kelas wanita 4 tak 150cc rangka standar, dan kelas mini GP.

Khusus untuk modifikasi kontes, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis, namun para peserta diwajibkan ikut balap terlebih dahulu. Dan juara 1-5 yang jadi juara kontes, akan mendapatkan tropy plus doorprize dari pihak penyelenggara.

 

Untuk pendaftaran, bisa dilakukan mulai hari kamis (31/6) besok, mulai jam 14.00-17.00 WIB di sirkuit GDS Klaten. Biaya pendaftaran 100 ribu untuk kelas eksebisi, 150 ribu unruk kelas non pembalap, dan 200 ribu dikelas kelas open. Untuk info lebih lanjut hubungi saja di WA 081-2275-6119. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป