Buka Bersama Protect Angel Bersatu Dalam Sebuah Kekeluargaan

Belum genap satu tahun keberadaan tim futsal Protect Angel. Namun, sudah memiliki prestasi yang cukup membanggakan. 10 gelar juara dari berbagai kejuaraan futsal diberbagai daerah di Jawa Tengah dan DIY, telah mereka raih selama ini.


Berkat kerjasama yang bagus anatar anggota tim yang luar biasa, kekompakan tim yang solid, dan rasa kekeluarggan yang terbina dalam tim, membuat 32-an anggota Protect Angel selalu tampil penuh semangat dan terus mencapai hasil yang maksimal.


Untuk meningkatkan serta memupuk rasa persaudaraan dalam sebuah kekeluargaan tim, maka pada hari senin (4/6) Protect Angel mengadakan acara “Buka Bersama Protect Angel” di Hotel Heryon jalan Menteri Supeno 28 Yogyakarta.


Selain acara buka bersama tersebut, dipetang itu juga dilakukan launcing jersy baru tim Protect Angel. Launching ditandai dengan penyerahan jersy tim oleh Gustapriya selaku manager tim, kepeda Ucil salah satu pemain senior tim.

“Memang acara ini baru pertama kalinya kita lakukan. Sebab memang Protect Angel baru terbentuk pada bulan september tahun 2017 yang lalu. Sebenarnya acara ini memang untuk mengompakkan kembali para anggota tim. Dan juga untuk memupuk tali persaudaraan yang baik dalam keluarga tim ini. Kebetulan bulan ramadhan sangat pas untuk melakukan acara ini,” kata Gusta pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »