Gamkis Berbagi Takjil

Dua tahun sudah Gadjah Mada King Society (GAMKIS) melaksanakan program “Gamkis Berbagi”. Di tahun 2018 ini, Gamkis Berbagi berupa kegiatan Gamkis Bagi Takjil pada hari minggu (10/6) di seputaran Tugu Pensil, Kulon Progo, Jogjakarta.


Acara yang diikuti oleh para anggota Gamkis dari 5 korwil tersebut, membagikan sebanyak 450 paket takjil bagi pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Jogja-Wates, dari arah uatara dan arah timur.


Menurut Dawiyanto atau yang lebih dikenal dengan Dewo Gamkis, yang juga selaku ketua Gamkis ini, bahwa kegiatan kegiatan Gamkis Berbagi ini memang dilakukan tak hanya pas bulan ramadhan saja. Akan tetapi juga dilakukan saat iduladha, dan juga saat baksos bencana alam yang lainnya.


Dan kebetulan, yang kegiatan Gamkis Berbagi dibulan ramadhan ini, memang selalu dilakukan secara rutin selama 2 tahun ini. Tujuannya adalah untuk menambah kekompakan, kekeluargaan, dan kerukunan sesama anggota club dari 5 korwil yang ada.


“Disamping itu, kegiatan ini juga untuk menumbuhan dan membangun jiwa sosial, jiwa yang peduli akan sesama kita. Rasa berbagi pada sesama inilah yang selalu kami tekankan pada setiap anggota kami” kata Dewo saat dijumpai garassi.com kemarin.


Dewo menambahkan, bahwa dengan kegiatan ini membuktikan. Bahwa club motor king tak hanya suka akan berhurahura saja. Tapi melainkan juga sangat peduli pada sesamanya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »