HSP Grasstrack Championship 2018 Ada Endurocross Dan Grasstrack

Dua hari pelaksanaan even HSP Grasstrack Championship 2018, berjalan dengan sangat sukses di sirkuit Trenggono Ponjong, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta. Dimana di hari sabtunya (23/6) digelar HSP Endurocross. Dan di hari minggu siang (24/6) tadi, gantian pelaksanaan even grasstrack.


Karuan saja, balap didua hari yang beda karakter ini sangat menghibur masyarakat Wonosari dalam mengisi liburan panjang seusai lebaran. Sebab selain bisa melihat pembalap-pembalap dari luar kota yang ikut berlaga, juga tentunya mereka ingin menyaksikan pembalap kota mereka sendiri dalam menahlukan sirkuit.


Yang jelas, walau hanya even open kejurda, namun para peserta yang menjadi juara pertama disetiap kelasnya, mendapatkan hadiah tambahan berupa produk-produk dari Scarlet selaku sponsor even ini.


“Memang kita menyelenggarakan even kali ini sedikit berbeda dengan even-even sebelumnya. Dimana kali ini, kita juga menggelar even endurocross di hari sabtunya. Dan kami bersyukur, banyak peserta mengikuti kejuaraan endurocross ini,” kata Jarot Indra selaku promotor even.


Jarot menambahkan, bahwa sedang di hari minggunya, kejuaraan grasswtrack gantian grasstrack yang digelar di sirkuit yang sama. “Jadi, disatu sirkuit untuk menggelar dua balap yang berbeda. Dan semuanya bisa berjalan dengan sangat lancar. Bahkan, masyarakat disini merasa senang dengan even seperti ini,” tutup Jarot dengan senyum. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »