Yamaha DTSP Jogjakarta : Pasca Lebaran 70% Tangani Matic

Bengkel motor Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) Jogjakarta dan Doni Tata Motor seminggu sebelum lebaran dan hingga pasca lebaran saat ini, banyak menangani motor-motor konsumen dari berbagai daerah di Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya.


Namun, pasca lebaran ini, 70% konsumen yang ditangani oleh bengkel DTSP dan Doni Tata Motor, adalah motor-motor jenis matic. Mulai deri ganti oli, servis ringan, pergantian spare part, dan servis berat adalah jenis pekerjaan yang paling banyak dilayani oleh para mekanik bengkel.


“Memang sebelum lebaran kemarin banyak konsumen yang kita layani. Bahkan kiya sampai jam 16.00 sore. Sedang untuk saat setelah lebaran ini, juga masih tetap ramai. Hanya saja, saat ini motor-motor jenis matic lebih banyak kami garap. Ya bisa dibilang 70% adalah matic,” kata Kiswadi selaku owner bengkel.

Kiswadi menambahkan, namun juga ada konsumen yang tidak mengalami kerusakan tapi datang kebengkel untuk memodifikasi mesin. “Ada juga konsumen yang datang ke bengkel kita untuk di boreup mesinnya. Kebanyakan itu dilakukan oleh anak-anak club motor atau komunitas,” tutup ayahnda riser Doni Tata ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »