Anondo Eko: Ketua IMI DKI Yang Suka Balap

Ada yang menarik dari gelaran Kejurnas MLD Sport Auto Gymkhana 2018, seri 3 di sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, pada hari sabtu (30/6) kemarin. Dimana Anondo Eko yang tidak lain adalah Ketua Umum IMI DKI Jakarta, ikut ambil bagian di even slalom terbaik di tanah air ini.


Pria yang lebih akrap disapa dengan Anondo ini, memang sudah lama tak bermain balap slalom sejak tahun 2011 silam. Dan baru bermain kembali di kejurnas MLD Sport Auto Gymkhana seri 3 di kota Jogjakarta ini.


“Pertama sih saya datang ke Jogja hanya untuk berlibur. Tapi nggak tau malah jadi ikutan balap slalom kembali. Maklum, saya sendiri sudah lama nggak balap slalom. Baru kali ini saya balap slalom kembali,” buka Anondo saat dijumpai garassi.com seusai menyelesaikan heat 1 kelas A2 kemarin.


Anando menambhakan, bahwa saat bertanding dirinya merasa susah untuk bersaing dengan para pembalap muda yang saat ini sangat bagus. “Kedepanya saya harus banyak belatih lagi untuk menghadapi balap di seri berikutnya. Apalagi saat ini banyak pembalap muda yang bagus,” tambah Anondo.


Masih menurut Anondo, bahwa saat ini gymkhana (slalom) pesertanya kian ramai, bahkan pemalap muda tampak mendominasi. Antara pembalap seeded dan pembalap pemula catatan waktunya juga hanya sedikit selisihnya.

“Pokoknya ajang gymkhana akan semakin seru dan sangat bagus dengan keikut sertaan para pembalap-pembalap lokal seperti di Jogja ini,” tutup Anondo yang juga masih aktif ikut pembalap diajang speed offroad ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »