Poin Wanita Kawahara IRC IDC 2018: Sementara Monita Masih Tertinggi

Untuk seri 3 kejuaraan Kawahara IRC IDC Drag Bike 2018 minggu (8/7) besok, juga bakal terjadi persaingan dalam pengumpulan poin pembalap wanita. Mengingat hingga seri ke 2 di Karang Anyar bulan lalu, perolehan poin sementara antar pembalap selisihnya masih terlalu dekat.

Monita Permata Wijaya

Untuk saat ini, siratu drag bike Monita Permata Wijaya masih bertengger dipaling atas dengan 25 poin. Poin itu didapat Monita dari seri 1 Wonosari 10 poin. Dan seri 2 Karang Anyar 15 poin.

Daftar Poin Hingga Seri 2

Diperingkat ke 2 ada joki Santy MS dari Jawa Timur. Santy sementara ini mengantong 15 poin. 6 poin dari seri satu, dan 9 poin dari seri 2. Terus diposisi ke 3 ada sicantik Daffa Adelia. Daffa memiliki poin 10, dari seri 1 dapai 1 poin, dan 9 poin dari seri ke 2.


“Seri 3 besok adalah tetap seperti target semula. Yaitu target bidik poin penuh. Sebab poin saya saat ini belum aman. Walau sementara ada diposisi paling atas,” kata Monita PW saat dihubungi garassi.com pagi tadi.

Monita menambahkan, bahwa nggak ada kata kendor untuk even IDC. Sebab jauh-jauh hari memang sudah dipersiapkan. “Pokoknya di semua seri Kawahara IRC IDC 2018 ini, saya tetap gaazzz kencang. Nggak ada kistilah gaazz kendor!” tutup Monita sambil tersenyum (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n/Dok. Monita).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »