Trial Game Ashpalt Seri 3 Solo: Doni Tata Tercepat Di QTT Kelas FFA 450cc

Kesiapan rider Doni Tata Pradita dalam menghadapi ajang Trial Game Ashpalt Seri 3 Solo memang sudah matang. Ini dibuktikan Doni dari sesi QTT jumat (6/7) siang tadi. Di sirkuit Manahan Solo ini, Doni menjadi yang tercepat di kelas FFA 450cc.


Memang di kelas FFA 450cc Doni berhasil mengatasi pembalap Farudilla Adam dan juga pembalap tuan rumag Ivan Harry Nugroho. Namun di kelas FFA 250cc Doni berada di posisi ke 2 dibawah Farudilla Adam.


“Alhamdulillah hasil QTT hari jumat ini cukup bagus. Semoga besok sabtu pas final race hari sabtu (7/7) saya bisa tampil lebih maksimal. Sehingga bisa menyapu bersih poin di kedua kelas ini seperti saat di seri 2 Maguwoharjo Jogja bulan lalu,” kata Doni Tata semalam.


Doni menambahkan, bahwa untuk saat ini motor tidak mengalami masalah. Sedangkan untuk karakter sirkuit Manahan, hampir-hampir mirip dengan sirkuit Maguwoharjo. “Sehingga untuk besok main saya bisa maksimal. Mohon doanya saja!” tutup Doni yang membela tim HTJRT FBRT Core Hotel ini. (Penulis: Riy@n/Foto; Ucup JXR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »