Trial Game Ashpalt Seri 3 Solo: Putus Kolor Gas, Floryanus Roy Harus Star Dari Posisi 20

Nasib sial menghampiri pembalap senoir kota Jogjakarta, Floryanus Roy. Pembalap yang membela tim B-Tech Racing C-Squad Muffler Jogja ini, di ajang Trial Game Ashphalt Seri 3 yang di gelar pada hari jumat dan sabtu (6-7/7) di sirkuit Stadion Manahan Solo, di final race besok, harus rela star di grid 20.


Padahal pembalap pemililk nomor star #20 ini, saat latihan bebas di hari jumat (6/7) tadi, Flory menjadi yang tercepat di 2 kelas. Yaitu kelas tral 175cc open, dan kelas trail 250cc open.


“Karena motor saya mengalami putus kolor gas siang tadi, maka saya besok pas race saya harus star digrid 20 atau paling belakang. Maklum saya nggak bisa ikut QTT karena hal tadi,” kata Flory pada garassi.com.

Padahal menurut Flory, setingan motor sudah sangat pas dengan dirinya. Kekuatan mesin dan dukungan knalpot C-Squad Muffler sangat bertenaga untuk menahlukan sirkuit Manahan yang banyak tikunganya. “Semoga besok sabtu pas race hasilya bisa maksimal. Dan semoga bisa podium seperti seri 2 di Jogja kemarin,” tutup Flory. (Penulis: Riy@n/Foto: Ucup JXR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »