Trial Game Ashpalt Round 3 Masih Milik Doni

Seperti prediksi awal, Doni Tata Pradita akan menguasai ajang Trial Game Ashpalt Round 3 di sirkuit Stadion Manahan Solo, pada hari sabtu (8/7) kemarin. Bahkan, target Doni untuk mengulang sukses seri 2 Jogja, bisa terulang kembali dengan sempurna.


Yups! Sipenyuka kuliner opor ayam ini, berhasil menjadi juara di kelas FFA250 dan kelas FFA 450. Kemudian, Doni juga pertama ikut di kelas trail 250 open. Dikelas ini, lagi-lagi kekuatan motor Doni tak bisa dibendung. Dan akhirnya, podium 1 ada digenggaman Doni.


“Saya bersyukur, hari ini saya kembali bisa meraih 3 podium juara 1. Dan target untuk meraih poin penuh diseri ini, tercapai dengan sempurna,” buka Doni yang membela gtim HTJRT El Diablo Core Hotel FBRT Metzeler JCC ini.


Doni menambahkan, bahwa sukses yang didapat diseri ini tentunya tak lepas dari tim yang bekerja dengan baik. “Alhamdulillah selama balap motor tak mengalami trobel sedikitpun. Dan kemenangan ini tentunya tak lepas dari kerja sama tim yang bagus. Terimakasih semuanya!” tutup Doni. (Penulis/Foto: Riy@n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »