Zidan Motor ECS Racing Destroyer Jakarta: Mulai Eksis Di Balap

Tim balap yang fokus di ajang balap mini GP asal kota Jakarta, Zidan Motor ECS Racing Destroyer mulai eksis diajang yang mengkompetisikan talenta-talenta cilik balap motor tanah air ini.
Dengan konsentrasi utama balap mini GP di wilayah pulau Jawa, tim yang dikomandani oleh Eko ECS ini. Bakal ikut meramaikan even-even balap kejurda open dan belap berseri yang ada di pulau Jawa ini.


Dengan diperkuat pembalap-pembalap cilik seperti Arya Vistra, M. Fadil, Muchsin dan Jenny. Tim ini mulai menunjukkan hasil yang positif. Hal ini dibuktikan dengan perolehan gelar juara dari even Bank BJB FUD Mini GP Championship seri 2 di Revo Mall Bekasi.


Di even tersebut, tim ini merebut 6 podium sekaligus. Podium diperoleh oleh Fadil dari kelas pro max 15 tahun juara 4, kelas GP medium nomer 2. Kemudian Arya Vistra juara 5 kelas pro 10-12 tahun. Terus Jeeny podium 4 di kelas wanita utama, Muchsin juara 4 kelas mekanik non pembalap, dan Zidan Motor mendapat juaara 2 kelas 6-10 tahun.


“Kami bersyukur di even ini kami bisa memperoleh hasil yang maksimal. Walau persaingan memang sangat ketat, namun rider-rider cilik kami bisa tampilsecara maksimal. Semoga dieven-even berikutnya kami bisa berprestasi yang lebih baik dari even kali ini,’ kata komandan Eko pada garassi.com kemarin. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. ECS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »