Erdeve Adhi Mulya Dragrace Seri 2 Jogja: SAR Speed Garage 13 Kembali Juara Umum

Persaingan ketat antar pembalap dan tim mewarnai ajang Erdeve Adhi Mulya Dragrace Seri 2 2018, di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, di hari minggu (15/7) kemarin. Sebab di seri 1 sebelumnya, perolehan poin sementara masih sangat ketat.


Penampilan cemerlang pembalap M. Warsik dari tim SAR Speed Garage 13 kembali terulang di seri 2 ini. Dimana di seri 1, M. Warsik memperoleh juara umum. Dan di seri 2 ini, pembalap asal kota Semarang ini kembali mencatatkan namanya sebagai pemuncak didaftar juara umum.


“Alhamdulillah dari seri pertama kita dapat juara umum terus, dan di seri ini kita juga dapat lagi. Pokoknya kita akan mempertahankan lagi untuk seri terakhir nanti,” kata Anugrah Rio sebagai Owner tim SAR Speed.

Rio menamahkan, bahawa untuk kelas-kelas poin timnya sangat berpeluang di kelas bracket 9, bracket 10, kelas sedan 1.700, dan kelas 2.500cc. “Di 4 kelas poin inilah kita berpeluang sangat besar untuk merebut juara umum lagi. Dan kami yakin, di seri final nanti kami akan tetap bisa mempertahankan hal ini,” tutup Rio pada garassi.com. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »