Protect Angels Siap Rebut Juara Venus Open

Penampilan gemilang Protect Angels selama ini patut diacungi jempol, kemampuan indifidu para pemain dan kekompakan tim futsal wanita ini, tak perlu diragukan lagi. Tak heran bila pestasi demi prestasi terus mereka capai.


Futsal Tournament Venus Open adalah even kejuaraan yang akan mereka hadapi di Venus Futsal Stadium kota Semarang Jawa Tengah, tanggal20-22 juli mendatang. Dan target juara adalah harga mati bagi tim yang bermarkas di jalan Bantul Jogjakarta ini.


Tak tanggung-tanggung, diturnamen bergengsi yang diikuti oleh 24 tim futsal putri tersebut, tim Protect Angels di ajang Futsal Tournament Venus Open ini, langsung menurunkan 2 tim sekaligus.

Tim A diperkuat oleh Ucil, Dudul, Keke, Zulfan, Ima, Riris, Medina, Octa, Artika dan Mifta. Kemudian di kiper adac Nindya dan Yulia.

Tim B ada Misty (kiper), terus Dewi, Mega, Yuni, Rena, Duasta, Alvi, Isna, Fatika, Ismi, Alya, dan Tyas. Serta pelatih kepala Hajarul Susanto dan Denny Deka serta Hizky sebagai asisten pelatihnya.

“Yang jelas diturnamen kali ini pastilah target kita adalah keluar sebagai juara. Syukur-syukur terjadi all protect angels final seperti di Purworejo dua bulan lalu,” uangkap Gustapriya selaku manajer tim kemarin.

Gusta menambahkan, bahwa segala persiapan sudah dipersiapakann sejak lama. Termasuk mengadakan semacam kompetisi futsal anata pemain didalam protect sendiri. “Hari kamis pagi besok tim kami akan berangkat ke Semarang, dengan kekuatan sekitar 30-an personil. Semoga besok target kami bisa tercapai dengan baik. Mohon doanya saja ya!” tutup Gusta pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Protect).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »