Putra UAJY Buka Kemenangan Pertama

Kemenangan perdana tim putra Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) seakan membalas kekalahan srikandinya. Dalam laga lanjutan LIMA Basketball: Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference hari pertama, Rabu (18/7), UAJY mengalahkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pada babak penyisihan Pul A dengan skor akhir 62-23.


Dandung O’Neal Pamungkas (nomor punggung 6) menjadi pencetak poin terbanyak bagi UAJY dengan 18 poin dan total 5 rebounds. Avin Kurniawan (1) juga berperan penting dengan sumbangan 10 poinnya.

UAJY secara berturut-turut unggul dalam empat kuarter dengan skor 14-7, 25-17, 45-19 dan 62-23. Kemenangan ini menjadi poin penuh pertama UAJY di klasemen Pul A.

 

 

Putra UII Menang di Rumahnya


Sementara itu, penampilan apik tim putra Universitas Islam Indonesia (UII) meriuhkan GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo. Dalam babak penyisihan Pul C ini, UII menang atas Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) dengan skor 44-15.


UKDW sempat dibuat tak berkutik oleh anak-anak asuhan pelatih Raoul Miguel Hadinoto di kuarter pertama. Kekosongan poin sempat terjadi untuk UKDW, dengan skor 4-0.

Di kuarter selanjutnya, UKDW terus mencoba mengejar. Namun, pertahanan sang tuan rumah terlalu ketat. Serangan demi serangan pun dilancarkan UII, sehingga membuat tim berkostum putih itu unggul dengan skor masing-masing 20-7, 31-11, dan 44-15 hingga kuarter akhir. (Penulis/Foto: LIMA).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป