Jelang PSS vs Blitar Unaited: Semua Pemain PSS Sleman Siap Tanding

Seto Nurdiyantoro Kaos Merah

Hari sabtu malam (21/7) besok, tim kebanggaan masyarakat Sleman, PSS Sleman akan menjamu Blitar Unaited, di stadion Internasional Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jogjakarta. Dimana dipertandingan ini, seluruh skuad PSS Sleman siap tempur dan dalam keadaan 100% Fit.

Sore tadi pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengakan, bahwa pertandingan malam ini adalah pertandingan terakhi di kandang pada putaran pertama. “Dipertandingan kali ini, kami akan berusaha sebaik mungkin. Yang jelas, semua pemain kami siap tanding. Dan laga malam ini merupakan laga kandang terakhir pada putaran pertama ini,” kata Seto pada media tadi sore.

Bonggo Pribadi Pelatih Blitar Unaited (Bertopi)

Di waktu yang hampir bersamaan, pelatih Blitar Unaited, Bonggo Pribadi mengatakan, bahwa timnya tidak gentar menghadapi PSS Sleman di kandangnya. Bonggo berusaha agar anak asuhnya mampu meladeni permainan PSS Sleman yang terkenal sangat bagus dalam kolektifitasnya.

“Yang jelas kami datang kesini untuk tidak kalah. Kami akan bermain sebaik mungkin. Dan berusaha untuk mencuri poin. Walau PSS akan didukung oleh ribuan suporter fanatiknya, kami menjadikan hal itu sebagai dorongan bagi kami untuk bermain sebaik mungkin,” ucap Bonggo sore tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »