Doni Tata Ikuti Tour De Ambarrukmo

Rider senior asal kota Yogyakarta, Doni Tata Pradita memang selain sering mengikuti ajang balap motor, Doni juga mengikuti ajang balap sepeda. Hari sabtu (21/7) tadi, Doni mengikuti ajang Tour De Ambarrukmo 2018.


Even tahunan yang diadakan oleh Ambarrukmo Hotel Yogyakarta tersebtu, diikuti oleh sebanyak 780-an goweser dari berbagai wilayah di Indonesia. Termasuk diantaranya adalah pembalap kota Yogyakarta, Doni Tata Pradita dan Anang Prabowo.


Dengan menempuh jarak sekitar 146 kilo meter, even dibagi menjadi 3 pit stop. Star dari halaman Ambartukmo, terus menuju pantai Parangtritis sebagai pit stop pertama. Kemudian dari pantai Parangtritis menuju pit stop ke 2 di Kopi Panggang Omah Kupu. Dan terakir menuju candi Prambanan sebagai pit stop terakhir.


Dari ratusan goweser tersebut, Doni Tata ditunjuk sebagai road captain. “Kali ini saya pakai sepeda Chapter2 Tipe Rere. Sepedanya enak banget, dan cocok untuk disegala medan,” buka Doni Tata.


Doni menambahkan, bahwa keikut sertaanya dieven ini, juga sekaligus sebagai persiapanya dalam mengikuti Indonesia Supermotor Championship (ISC) minggu depan di sirkuit SAC Kutoarjo Jateng.

“Memang saya memanfaatkan even ini juga sebagai persiapan ajang ISC minggu depan. Sebab gowes ini sangat membantu saya dalam melatih endurace dan menambah kekuatan kaki serta bahu. Pokoknya even ini sangat luar biasa bagi saya,” tutup Doni pada garassi.com tadi siang. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni Tata).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »