Reddragon Community Yogyakarta: Sunmori Wisata Merapi

Dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antar member yang ada saat ini, komunitas motor yang tergabung dalam Reddragon Community Yogyakarta, hari minggu (22/7) kemarin mengadakan acara rutin bulanan berupa Sunmori Wisata Merapi.


Dengan mengambil star diutara Bundaran UGM, dan finis di wilayah Kaliadem gunung Merapi, sekitar 14-an motor anggota Reddragon Community Yogyakarta menyusuri jalannan diwilayah utara kota Yogyakarta tersebut. “Pagi ini kita hanya sebagian saja yang ikut acara ini. Paling nggak ada seperempatnya dari anggota kami. Maklum! Masih pada sibuk!” buka Alif selaku koordinator acara.


Alif menambahkan, bahwa selain untuk menambahk keakrapan anatar member, acara ini juga banyak dimanfaatkan para member untuk melepas penat setelah selama 6 hari sibuk bekerja, sibuk kuliah, dan beraktifitas lainnya.


“Dilokasi tujuan kami hanya santai-santai saja. Kami bertujuan hanya untuk wisata bareng, bercanda dan berbincang sambil ngopi bareng. Kami juga menikmati jalanan Sleman yang lurus dan menikung dipagi hari. Sambil menikmati udara pagi hari yang segar dikaki dunung Merapi, pokoknya kami menikmati segala suasana kemiarin,” tutup Alif pada garassi.com. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Reddragon).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »